^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Kamis, 26 Februari 2015

Ceritaku : Allah tak pernah berbohong

HP IMPIAN
            
Saat aku duduk di bangku SMP kelas 7 , aku melihat teman-temanku yang membeli handphone baru yang terbilang canggih dimasanya yaitu dengan layar touchscreen , dan internet 3G , aku hanya dapat tersenyum dan ikut bahagia dengan hal itu , aku hanya bisa mengutarakan keinginanku pada Allah tanpa berani meminta pada Ibuku yang saat itu masih banyak tanggungan, di sela waktu ku melihat teman-temanku yang sedang memainkan HP baru dengan asiknya, aku hanya berdo'a dalam hati  "Ya Allah betapa senangnya mereka punya HP baru semoga HP itu bermanfaat bagi pemakainya, ya Allah kiranya aku bisa mempunyai HP seperti itu alangkah senangnya , semoga saja aku bisa memilikinya  ". Aku tanpa sadar menginginkan HP berlayar sentuh . Kupikir "yasudahlah belum rejeki,belum waktunya buat punya HP kaya gitu " ucapan itu ku gunakan untuk meredamkan keinginanku , kelas 7 pun berlalu ,aku masuk kelas 8 saat itu aku mulai bisa melupakan keinginanku , mencoba mensyukuri semua yang ku punya "Alhamdulillah sekali sudah punya HP yang bisa untuk nelpon dan sms ,diluar sana masih banyak yang tidak bisa menikmati HP "
Dan semester 2 aku bisa melupakan keinginan itu , saat beranjak kelas 9 keinginanku pudar , aku tidak menginginkan lagi HP layar sentuh itu, namun apa yang terjadi saat aku mulai ikhlas bahwa aku tidak mampu untuk membelinya ? Saat itu kakakku yang baru lulus SMK melanjutkan bekerja di salah satu PT yang lumayan terkenal , saat itu kakakku sudah bisa membeli HP android yang sedang booming , dan dengan kuasa Allah,ceritanya saat itu kakakku datang di acara XL dan disitu ada undian berhadiah yang salah satu hadiahnya adalah hp android , kakakku pun tertarik untuk mengikutinya lagian gratis ya iseng-iseng dan tidak disangka nama kakakku tertera disana yang bertuliskan "Atas nama yang bersangkutan telah memenangkan hadiah undian berupa HP android" betapa senangnya saat aku mendengar kabar itu , dan dia menawarkannya untukku , aku pun mau dan tanggal 25 desember saat liburan itulah aku pertama kalinya mengenggam HP androidku yang pertama , dan sesaat setelah itu semua kakakku memiliki hp android , Subhanallah sungguh Allah tidak pernah ingkar janji , Dia akan mengabulkan semua do'a manusia yang yakin dan pasrah padanya, dan  itu adalah kekuasaan Allah , benar kata kakakku bahwa Allah memberikan sesuatu pada saat kita membutuhkan bukan saat kita menginginkannya. Jadi saat kita berdo'a yakinlah Allah akan mengabulkannya entah itu sekaramg atau nanti , di dunia ataupun di akhirat , pasti Allah akan mengabulkan sesuai dengan janjinya.
#Iniceritakumanaceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini