Kamis, 05 Februari 2015

Info RZ Cirebon

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillahirobbil‘alamiin, sebuah kesyukuran senantiasa bisa menyambung silaturahim, setiap saat melingkarkan kebaikan dibawah naungan Ridho Allah SWT. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW.

 

Rumah Zakat (RZ) merupakan Lembaga Filantrophy yang mengelola dan menyalurkan amanah Zakat, Infaq dan Shodaqoh serta program sosial  kemanusiaan dalam pemberdayaan dibidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi serta Kepemudaan  dan kelestarian lingkungan.

Kami mengajak Bapak/ Ibu sobat zakat yg ingin berpartisipasi serta menyisihkan dana Zakat Infaq dan shodaqohnya melalui  RZ atau berpartisipasi dalam program ‘Beasiswa Ceria’. Program ini bertujuan mengurangi angka putus sekolah dengan beasiswa bagi anak dari keluarga kurang mampu yg masih dalam usia sekolah dari keluarga kurang mampu, mulai dari jenjang SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi. Adapun masing-masing donasinya adalah:

 

-       Beasiswa Ceria SD        : Rp155.000,- / bln

-       Beasiswa Ceria SMP      : Rp180.000,- /bln

-       Beasiswa Ceria SMA      : Rp205.000,- / bln

-    Beasiswa Ceria Mahasiswa   : Rp500.000,-/ bln

*donasi adalah / bulan/ anak dan minimum partisipasi 1 tahun

 

Bapak/ Ibu sobat zakat akan mendapatkan report perkembangan baik akademik maupun non akademik, dalam rangka membantu anak-anak kurang mampu dalam meraih cita-citanya, RZ memfasilitasi layanan jemput zakat, infaq dan shodaqoh melalui :
Ali mahbub 087829765763
RZ Cirebon
Jl. Stasiun Kejaksan No. 12 B.
Wassalamu'alaikum

Mau tahu RZ lebih banyak ?? Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar