^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Rabu, 04 Februari 2015

My idol

Dear sobat gaibku yang jauh disana
aku merindukanmu , merindukan kehadiranmu disini
Aku selalu menunggu kedatanganmu sobat gaib
Bagaimana kabarmu disana sobat ?? Aku tahu kita memang tak saling kenal , saat bertemu mungkin hanya pertemuan sesaat yang tidak berarti apapun untukmu , namun kau tahu?? Betapa berharganya saat aku bisa bertemu denganmu kembali , betapa aku ingin bertemu dan berbicara sepatah dua patah denganmu , namun apa daya ku?? Ku tak mampu melakukan apapun , tubuhku seperti mematung , lidah ini kelu untuk memulainya , mungkinkah kau merasakan yang kurasakan ?? menghiraukan saja mungkin kau tak ingin, entahlah itu tidak penting , sobatku yang aku add facebooknya , Aku follow twitternya dan juga aku invite pin BBnya
Tahukah aku selalu menunggu dan menunggu pembaruan yang kau lakukan di BBM , status yang kau update di Facebook dan juga kicauanmu di twitter ?? Aku selalu menunggunya , aku tak ingin kamu tahu aku melakukannya karena aku tahu pasti kamu akan merasa risih dengan itu , tapi bagaimana lagi??aku tak bisa menannyakannya langsung padamu , hanya itu yang bisa kulakukan untuk menjawab pertanyaan "Apa kabarmu??" Terimakasih atas pemberitahuan , status , maupun kicauanmu yang sedikit bisa membuatku lega. Aku hanya bisa menyebutmu sebagai idolaku , idola yang tak aku inginkan .

#Ignore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini