^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Senin, 07 September 2015

Tips Biar gak Minder buat Groufie



Haiiiiiiiiiiiiii Bders, o genki desu ka?? wie geht's?? semoga kabar kalian baik ya , rasaya seneng banget bisa nulis lagi disini ya setidaknya bisa mengurangi tumpukan sampah di otak ini *eh

Hari ini aku mau berbagi tips buat kalian kalian yang masih malu-malu alias minder buat foto bareng temen, wajar sih mungkin karena gak PD, gak bisa gaya, gak biasa foto, banci kamera, tapi kalo kalian masih gak berani buat foto, apalagi buat acara penting yang gak akan terulang nyeselnya blakangan lho.. 
Karena jujur nih dulu juga aku gak suka foto-foto soalnya malu, terus takut hasilnya jelek atau gak sesuai, tapi kalau aku begini terus aku gak bakal dapet kenangan apa-apa buat nanti. jadi kuputuskan daripada nanti gak ada kenang-kenangan, lebih baik hilangkan deh malu (buat foto sesuai norma yang berlaku ya hehe)  soalnya yang namanya waktu itu gak akan bisa terulang, jadi ada baiknya moment yang indah itu diabadikan supaya bisa buat bahan ketawa ataupun ngilangin rasa kangen dikemudian hari. Langsung aja yuk! ini dia beberapa tips yang dapat kalian coba, check this out....


Disuatu acara yang gak akan terulang contohnya bukber kalian gak mau foto karena takut keliatan jelek? plis deh orang lain gak akan peduli kok kamu jelek ato gak enjoy aja dan jadi diri sendiri, minimal kasih senyum seikhlas  mungkin, karena senyum tulus bisa bikin kamu terlihat lebih indah.

2. Mau ikutan gaya Alay?

kalo kamu udah mulai berani buat foto-foto terus mau gaya alay kayak temen kamu yang lain? kamu liatin aja gaya2 fotonya coolkids (anak gaul) terus kamu ikutin di depan cermin latian sesering mungkin, liat gaya yang paling pantas dan nyaman menurut kamu, kalo engga ada yang bisa kamu tiru, maka saatnya kamu ciptakan gaya sendiri, latih didepan cermin, biar nanti pas foto, kamu udah punya stok gaya yang pantas .

3. Pakai kamera depan


kalo kamu masih gak PD karena masih gak percaya kamera belakang , boleh deh dicoba pakai kamera depan karena biasanya hasil jepretan kamera depan biasanya lebih bagus karena ini mirip dengan latian kamu bergaya di depan cermin.

4. Pake photo editor

masih gak PD juga? cara daruratnya ya pake aplikasi edit foto ,contoh aplikasinya Picsart, retrica, B612, photo grid, beauty plus dan lainnya, cari aja di google play store banyak disana pilih yang kamu suka dan gratis hehe yang bayar juga bolehlah yang terpenting tidak memberatkan pengguna.

Sebenarnya setiap manusia sudah diberi kelebihan dan kekurangannya masing-masing, baiknya dan harusnya kita lebih mensyukuri semua yang sudah Pencipta berikan untuk kita, karena itu sudah pasti yang terbaik untuk kita.
Be Confident with yourself !


yosh,, segitu dulu tips dari BD, semoga bermanfaat! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini