^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Minggu, 08 Mei 2022

Bertemu Ego di Rumah

 Halo Bders!

Wah sudah lama sekali aku tidak menulis disini.

Mencoba menulis di tempat lain, namun lupa bahwa aku miliki rumah untuk berpulang, kembali meluruskan pikiran, menulis dengan ketenangan. Pulang itu menyenangkan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Halo Rumah!

Lama sekali tak singgah, rasanya ingin menyapa jendela yang sudah berdebu, perabotan yang kian lusuh dan kamu yang sudah lagi tak utuh, buku catatanku. Banyak sekali cerita yang ingin kusampaikan, hingga aku bingung harus memulai dari mana.

Layaknya pulang ke rumah, aku ingin sejenak duduk di kursi, menyapu sekeliling dengan mataku dan bertanya: Apakah ada perbedaan? Sudahkah aku pulang dengan membawa kabar bahagia? Terlambatkah aku? 

Ah... baru saja kembali ke rumah, pikirku sudah kembali pada hal luar rumah. Kupejamkan mata sejenak, membiarkan kekosongan mengisi pikiran. 

.

.

Gemericik air membangunkanku, suara perpindahan air dari teko ke gelas sumber suara itu.

Siapa lagi yang ada di rumah ini? Pikirku. 

"Tap..tap..tap" suara langkahku ganjil menuju Dapur.


to be continued...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini