^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Kamis, 26 Maret 2015

Minum Dalam Kegelapan


Saat itu hari sudah larut malam , aku pun terlelap dgn memimpikan rasa haus yang sangat terasa , sampai akhirnya akupun bangun dari tidur dan langsung menuju dapur , tanpa menyalakan lampu dapur hanya mengandalkan sedikit cahaya , dan kesadaran yang mungkin baru 30% aku menuangkan air putih dari teko ke gelas yang ada di depannya ,aku pun duduk dan meminumnya , namun saat sudah meminum setengahnya ada yang aneh di tenggorokkan terasa ada sesuatu yang nyangkut , entah apa itu,airnya pun sedikit aneh rasanya , di tanganku pun terasa ada yang bergerak sekaligus itu membuatku bangun 90% dan langsung kunyalakan lampu dapur ,
Tanpa diduga tanpa diminta mataku langsung terbelalak melihat gelas yang kuminum terdapat puluhan semut yang mengambang x_x , langsung aja aku buang ,sekalian gelasnya juga eh kalo gelasnya sih enggak :D ,nah setelah aku baui dan kulihat lebih teliti si gelas itu ternyata bekas orang yang minum susu bend*ra , siaaaaal siapa sih yang naro sembarangan gak bertanggung jawab banget bikin orang sakit aja (eh aku juga sih yang salah harusnya kan ngambil gelas dulu dari rak *ih namanya juga setengah eling (eling=sadar)) habis itu langsung aja aku ngambil gelas baru terus minum banyak air putih , bisa dibayangin gak sih ?minum air putih beserta semut semutnya , wuedan tenan to.
Pesan yang bisa diambil :
1. Kalo bangun tidur mendingan sadarin diri dulu deh ya .
2. Kalo abis minum susu langsung aja taruh ditempat cucian atau langsung dicuci ,biar gak disemutin.
3. Kalo minum atau makan apapun jangan ditempat gelap,cikala nanti eh cilaka.
4. Silahkan tambah sendiri.
#iniceritakumanaceritamu??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini