^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Rabu, 25 Maret 2015

Pengalaman belanja online di Lazada

Assalamu'alaikum sobat blogger , saya mau bagi pengalaman belanja di Lazada , aku enggak tau harus cerita darimana , intinya sejauh ini pengalaman yang saya dapatkan dari beberapa kali belanja di situ aman aman saja , barang sampai sesuai pesanan pengirimannya pun biasanya lebih cepat dari perkiraan , pernah waktu beli Flashdisk hari senin pesan , rabu barangnya sudah ada di tangan , dan anehnya itu free ongkir , wah jangan coba-coba belanja di situ deh kalo gak mau ketagihan :D , oiya aku di daerah cirebon kab. Nih kesimpulan aku tentang Lazada :
Kelebihan :
1. Free ongkir
2. Fast respon (apalagi kalo kamu belanja di jam kerja mereka)
3. Pengiriman cepat
4. Metode pembayaran banyak (biasanya aku pakai bank transfer *just info :p )
5. Bisa COD an juga ( gak semuanya , biasanya yang dari Lazada dan merchant merchant tertentu jadi jangan maksa :D )
6. Banyak diskon dan promonya
7. Pihak Lazada rajin nginfoin status barang yang dipesan.
8. Silahkan coba sendiri buat nambahin
Kekurangan :
1. Kadang kalo lagi diskon gede-gedean , suka slow respon (maklumlah kan pembelinya berlipat, sedangkan tangan manusia tetap 2 dalam keadaan apapun *kecuali putus)
2. Kadang saat udah checkout terus mau masukin voucher suka susah (biasanya itu kalo lewat Opmin , bukan aplikasinya , kalo di komputer atau laptop InsyaAllah lancar jaya sentosa :D )
3. Kadang stok produknya tidak diperbarui dengan cepat, jadi pas seneng udah dapetin yang pas , saat ATC (add to cart) barang sudah tidak ada stok (jadi pieijpi deh -_- , *manusia)
4. Silahkan menambahkan sendiri Baru segitu sih yang bisa saya simpulin , tetap bijak dan berhati-hati dalam berbelanja online dan juga jangan cepat tergiur dengan yang namanya DISKON , ok?? Selamat berbelanja bijak ^^ Wassalamu'alaikum
yang mau belanja silahkan klik Lazada













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini