^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Jumat, 16 Januari 2015

Kumpulan CEKRIK (cerita kriuk)

Hari ini ada CERGAR atau cerita garing dan terlalu kriuk untuk dilewatkan , selamat menikmati (sedia plastik sebelum muntah #piiis)

Judul : Kelas Pinokio sindrom (Kdrama fever)

Suatu malam Ayu dan nabila mendapat sms share-an dari teman sekelas mereka yaitu dewi , yang tak lain berisi :
"Kakak liat aku , liat kesini , liat aku udah megang pisau ,aku pengen nyusul kakak kesana , kakak tunggu aku ya , aku udah gak kuat lagi disini banyak orang egois :'( selamat tinggal dunia
#share "
Ayu dan Nabila pun membalas : "hahaha , kamu bohong ya katanya udah pegang pisau masih aja sempet ngirim SMS "
(Besoknya di sekolah jam menunjukkan pukul 07.00 pertanda bel berbunyi )
Ayu : Apa mungkin Dia beneran bunuh diri??
Nabila : Pertanyaan macam apa itu ? Itu tidak mungkin buktinya setelah aku membalas pesannya , Dia mengirimiku pesan lagi
Ayu : Bener juga ya
(Setelah semua murud bersiap menerima pelajaran dengan seabreg buku di atas meja , akhirnya Dewi pun datang )
Ayu : kenapa tas kamu kotor?
Dewi : aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Nabila : kenapa baju kamu basah??
Dewi : aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Nabila : lalu kenapa kamu tidak pulang saja ??
Dewi : aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang
Nabila : kmu bohong ya??
Dewi : Tidak sama sekali .hiik (cegukan = pertanda bohong)
Ayu : alaaah drama lagi -_- #pfff
Nabila : kenapa kamu gak jadi bunuh diri ??
Dewi : hehehe , aku masih mau idup :D
Ayu dan Nabila : hahaha, betah juga kamu disini ??
Dewi : iya hehe (nyengir kuda)
Teman satu kelas : hahahahaha , wkwkwkwk, ckckckckckck
Ayu , Nabila , Dewi : Afanya yang lucu vroh??
Teman satu kelas : tidak ada yang lucu . Hiik (cegukan)
Ayu , Nabila , Dewi : alaaaah drama -____-

Respon pembaca : crita macam apa ini??
Penulis : #justenjoythestoryright

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini