^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Sabtu, 17 Januari 2015

CEKRIK(Cerita kriuk) : Taat aturan

Di suatu Sekolah Menengah Pertama yang tenang , terdapat anak-anak yang kelebihan energi yaitu Budi , Eno , dan Kiki . Di hari sabtu yang memang sedang tidak ada acara KBM karena guru-guru sedang rapat Budi dan kawan-kawan mencoba kabur dari sekolah .
Budi : Eno , Kiki kita pulang aja yuk , ngapain disini gak ada acara , malesin
Eno :  hayuklah Aku juga BT
Kiki : Hei kalian tuh sabar dikit coba bentar lagi juga bakal pulang
Setelah menunggu hampir 2 jam , Jam masih menunjukkan pukul 10.00
Budi : eh kita udah sabar sampe sekarang kita belum pulang
Kiki : sabar
Eno : udah kita pulang aja , manjat pagar , gimana???
Budi : boleh juga tuh , yuk kita coba
Kiki : Eh kalian tuh bandel ya , Aku ikut deh :D
Budi dan Eno : Huuuuu ,
Akhirnya merekapun memanjat pagar agar bisa pulang ke rumah.
Di rumah , Ibu Budi heran mengapa mereka pulang secepat ini , tidak seperti biasanya.
Ibu Inah (ibunya budi) : Bud jam segini kamu kok udah pulang??
Budi : di sekolah gak ada acara bu ,malesin , Aku pulang aja
Ibu Inah : emang boleh??
Budi : belum boleh sih , tapi Aku , Eno dan Kiki manjat pagar buat bisa pulang
Ibu Inah : Apaa?? Anak ibu manjat pagar?? (Geleng kepala) Budi lain kali kamu harus taat aturan kalo pulang jam 2 ya jam 2
Budi : maafin Budi bu , Budi gak sabar mau pulang , mau ketemu Ibu .
Ibu Inah : Iya gak papa , jangan diulangin ya
Budi : iya Bu
Sore hari waktu yang pas untuk menyegarkan badan dengan mandi , Budi pun melakukannya
Budi membaca aturan pakai setiap sabun , odol , obat kumur dan juga sampo lalu Budi pun beranjak ke kamar mandi .
Diluar Ibu telah menunggu selama 30 menit
Ibu : Budi kok kamu lama banget sih biasanya kalo mandi paling cepet
Budi hanya diam tak menjawab karena sedang di kamar mandi . Setelah 1 Menit berlalu akhirnya Budi pun keluar. Melihat anaknya pucat Ibu pun khawatir
Ibu : Ada apa Bud ?? Kamu kok pucat banget
Budi : saya hanya mencoba menaati aturan bu
Ibu : apa maksudmu
Budi : saya sampoan dan saya diamkan selama 3 menit lalu saya menggunakan sabun dan mendiamkannya selama 3 menit sebelum membilasnya dan juga menggunakan sikat+odol 2 menit dan berkumur 30 detik , dan menyiram tubuh 5 menit
Ibu : bukankah itu hanya membutuhkan waktu 13 menit 30 detik
Budi : Ibu benar , tapi karena aku membawa HP akhirnya aku berendam selama 15 menit sambil twitteran dan 2 menit untuk tidur .
Ibu Inah : haaaaaa???

#justenjoythestoryright

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini