^^

Terimakasih atas kunjungannya^^ Semoga harimu selalu dipenuhi dengan kesenangan dan keberkahan. Sudahkah anda bersyukur untuk hari ini??

Ads Here

Sabtu, 17 Januari 2015

I NEED YOU

Ayah dunia begitu cepat mungkin terlalu cepat untuk aku kejar, Ayah apakah kau memperhatikanku dari sana?? apakah kau merindukanku?? , bagaimana kabarmu?? Apa yang sedang kau lakukan saat ini?? Mengapa kau tidak juga muncul dimimpiku?? Banyak pertanyaan dan pernyataan yang ingin kusampaikan padamu , Ayah maafkan anakmu ini yang terkadang menyakiti orang lain dan juga Ibu , Ayah apakah kau tahu?? Walau ku tak bisa mengungkapkan sungguh rindu dihati ini tak terbantahkan Aku merindukanmu Ayah , apa mungkin ayah tidak ingin mampir di mimpiku karena aku tidak baik ?? Apa mungkin kau telah pergi terlalu jauh hingga kau tak lagi bisa muncul dimimpiku walau kau ingin?? Aaah pertanyaan pertanyaan itu selalu menghantuiku saat aku sendiri ,Ayah aku disini sering sendiri , Ibuku bekerja , Kakak2ku sudah sibuk dengan urusannya ,Ayah aku hanya ingin didengar tak apa bila tak ada jawaban anggukan kepala cukup mengartikan bahwa mereka mendengarku , Ayah sekali lagi Ayah aku berusaha selalu bercerita tentang kehidupanku pada Ibu , Aku merindukan pertanyaan yang tak kunjung aku dengar pertanyaan sederhana "Bagaimana sekolahmu??" "Bagaimana teman-temanmu disana?? " "Apakah kau nyaman di sekolah baru ?? ", Aku merindukan pelukan hangat dari seorang Ibu , dan juga Ayah , Aku tidak tahu reaksi apa yang akan mereka lakukan ketika membaca tulisan ini ??mungkin aku di tertawakan tapi inilah Aku dengan segala kelemahanku dan kekuranganku , Ayah aku lebih membuka diri pada dunia maya dunia yang tak akan pernah bisa aku masuki namun aku bisa mengungkapkan apapun disini . Yah Aku akan berusaha memperbaiki diri dan juga aku akan selalu berusaha meningkatkan Ibadahku seperti yang pernah ayah pesan , Terimakasih atas pengajaran singkat yang telah Kau berikan , pengajaran itu InsyaAllah akan kulaksanakan . Terimaksih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini